I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday 3 September 2012

Kata Hati Dari Si Dia...

seorang pria mencintaimu..
pria itu mencintaimu dgn sepenuh hati..
setiap hari seperti byangan yg slalu mengikutimu
ketika pria itu tersenyum dia menangis di dalam hati
berapa lama lagi?
apakah sy harus melihatmu hnya sndirian?
cinta ini seperti angin cinta yg tidak berharga
jika saya terus mencoba apakah kamu akn mencintaiku?
datanglah sedikit lebih dekat
satu langkah lebih dekat lagi
saya yg mencintaimu sekarang ad disisimu
pria itu menangis
pria itu sngat pemalu
jadi dia belajar bagaimana utk tertawa
bnyak yg tidak bisa dikatakan bahkan kpd teman dekat
hati pria itu penuh dgn bekas luka
jadi pria itu mencintaimu karena kalian sama
hanya orang bodoh hanya orang bodoh
bisakah kamu memeluk saya sebelum kamu pergi?
saya ingin dicintai
setiap hari didalam hatinya, didalam hatinya
dia berteriak dan pria itu
ada disisimu  lagi hari ini
apakah kamu tahu bahwa saya pria itu?
kamu tidak akn bertingkah seperti ini jika kamu tau
berapa lama lagi?
apakah saya harus melihatmu hnya sndirian?
cinta yg bodoh cinta tidak berharga
jika saya terus mencoba
apakah kamu akn mencintaiku?
datanglah sedikit lebih dekat
satu langkah lebih dekat lagi
saya yg mencintaimu sekarang ada disisimu..
pria itu menangis..


#copy&paste#

No comments:

Post a Comment